Monday 5 May 2008

sebuah alasan yang ku butuhkan

pikiranku melayang jauh, mengulang kembali saat-saat kita bersama. banyak canda diselipi tawa dan banyak cerita diiringi ceria. tersedak ketika q menyadari, segala cerita yang keluar dari mulutmu, senantiasa ada namanya. mungkin selama ini aku tak menyadari dan berusaha mendustai diri. namun hati ini tak bisa diam tanpa berbunyi, hati ini tak sanggup terus begini. aku mencoba mengartikan, segala cerita dengan kekasihmu menyadarkan aku bahwa sesungguhnya dirimu sangat mencintainya. seutuhnya dirimu hanya ada untuknya...jadi apalah artinya aku bagimu....tunjukkan padaku satu alasan agar aku bisa bertahan...jika alasan untuk bertahan itu tidak ada, dengan rela aku akan mundur dari duniamu...melepas semua harapan besar cinta ku untukmu...biarlah cinta ini ku pendam saja dan akan kuresapi setiap sayatan-sayatan menyakitkan cinta yang tak kesampaian...
`dia mengerti dirimu`
`dia memahami sifatmu`
`dia sungguh-sungguh mencintaimu`
`dia memenuhi semua keinginanmu`
`dia sudah cukup lama mengenalmu`
SEMENTARA
`kamu senantiasa mengucap namanya`
`kamu penuh dengan cerita manis dengannya`
`setiap sebutan namanya tertanam kebahagiaanmu`
`dalam petikan bayangnya, terlihat cintamu`
`segala inginnya, engkau penuhi`
`semua larangannya kau turuti`
LAIN DENGAN
`aku, apalah artinya aku bagimu`
`jika cinta aku juga punya`
`ketulusan senantiasa ada`
`untuk membuktikannya waktu tak bersedia`
`menunggu, telah ku coba`
`tak bertemu, aku setia`
`namun aku manusia`
`penuh dengan rasa tanya`
`aku sanggup menunggumu hingga akhir usia`
`gombal yach...menurutmu`
`akan kubuktikan`
`TETAPI`
`tunjukkanlah padaku alasan untuk menunggumu`
`berikan gambaran perasaanmu`
`yang dapat menguatkan aku`
`semakin larut dalam anganku`
`mengingatmu dan dia sangat menyakitkan`

inilah jeritan pertanyaan dan kenyataan yang dijabarkan hati q...bila dirimu membacanya, tinggalkan lah pesan dengan `sebutan nama q yang engkau berikan`...nama yang engkau seorang yang mengerti dan aku memahami....

`aku cinta dirimu setulus hati, namun aku terkadang merasa rasa cintaku belum mampu mengalahkan cintamu padanya. aku mencoba bertahan, namun dengan alasan apa??

"petikan gitar tak berdawai di tepi rawa, mengharap cinta, duka melanda"
"sedih datang dikala merasa rindu, menimbulkan pertanyaan kalbu"

No comments: