Tuesday 10 June 2008

diam

tiada dapat dipahami...segala sesuatu misteri illahi
tak mampu di mengerti...apa yang akan terjadi
di sini...di tempat ini
di sini...saat ini
terlintas perlahan gambaran kekecewaan
kecewa akan tindakan
kecewa akan perlakuan
dan kecewa terhadap kenyataan

suatu kenyataan yang tak bisa aku terima
perlakuan yang sebenarnya tak ku duga
terjadi di depan mataku namun kubohongi
menyakitkan bagi ku, tetapi ku beri senyuman
suatu senyuman penuh arti
sebuah sunggingan yang tak akan kau mengerti
beban berat yang tak bisa kau pahami

jika ini adalah sebuah isyarat darimu
aku mengerti...
bila ini tindakan yang kau sengaja untukku
aku terima...
bila memang kau ingin aku berlalu...
ucapkanlah saja, maka aku akan hilang
hilang dari hidupmu
lenyap dengan membawa kenangan akan dirimu
dan hancur bersama cintamu...

No comments: