Friday 23 May 2008

pengakuan

saat engkau membutuhkan aku
terkadang aku tak ada
namun itu bukan mau ku
s`gala cara telah ku lakukan
agar bisa menemanimu

tiada lelah aku memahamimu
tapi...aku juga manusia
hanya bisa mencoba menjadi sempurna
tak mampu menggapainya

amukan kegundahan senantiasa
mengikuti hari ku
menamparku akan ke-khilafanku tindak ku
memaki diri atas ketololanku
dibumbui kerinduan dekapanmu
serta hangatnya cintamu..

di waktu lain nanti
aku akan belajar dari kesalahan ini
akan aku tawarkan kekecewaan
yang menggores di hatimu
dan mencoba menghapuskannya.

bila hati ini bisa berbicara
mungkin kata-kata maafkan mengalir
deras tuk menunjukkan betapa aku...
merasa bersalah padamu...
betapa aku...
merasa menyia-nyiakan waktu yang tersedia untukku
ah..apalah arti kata
yang bisa dirangkai dengan manisnya
pembuktianlah yang nyata
itu jua jika kesempatan ada
dan waktu bersedia menemani kita

No comments: